Kamis, 15 Januari 2009

Penggantian SIMCARD Indosat

Buat temen2 yang ilang simcardx karena ilang hpx atau kebanyakan simcard jadi kececer penggantian kartu terasa lebih baik daripada harus beli kartu baru. Takut repot??
Ga kok...
Ini cerita pengalamnq...
Niatnya memang pengen tidur2an di kos tapi malaikat apa yang buat gw jadi pergi ke indosat...
naik mobil sejuta umat(GL) turun deh di dekat BRI lsg nyampe di galerinya....
Aku buka pintunya dan....ohh......damn........customer servicex cantik2......
Aku scanning dari kiri ke kanan....sambil berharap disapa ma salah satu CSx....
1menit...
2menit...
kok ga ada yang nyapa???
SIAL....
Eh datang bapak2 berbaju kebangsaan indosat...mukanya sangar bgt...pas dia ngomong.....
GUBRaK....banci ternyata...
Aku diminta lsg menuju ke salah satu CS.....untung dapat yang paling cantik euy...
CS: Ada yang bisa dibantu??
AQ: Kartu saya ilang mbak...
CS: Dimana mas??(sambil menyiapakan dokumen2 yang perlu kuisi)
AQ: Pas naik ke Arjuna(sekaligus ta tekankan karena kulit tanganq kelupas2 semua saat kesana kareaqn sengatan matahari pantai tamban plus gunung arjuna)
CS: namanya siapa mas??
AQ: Daniel( dalam hati: "nama mbak siapa??")
CS: Tolong diisi mas...
AQ: oh...iya(sambil ngisi sambil lirik mbaknya lagi....damn kok cantik ya mbak itu)
setelah ngisi bebrapa identitas...
aq diminta ke kasir dan bayar 10rb...(sayang kasirnya ga secantik mbaknya...hehehehe...)
beres deh...
gampang khan???


jadi pengen ilang lagi kartunya...

Tidak ada komentar: